Prediksi Skor Huddersfield Town vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 12 Agustus 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan pekan kedua EFL The Championship musim 2023-2024 antara Huddersfield Town vs Leicester City akan berlangsung di John Smith's Stadium pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan pekan kedua The EFL Championship, hingga susunan pemain Huddersfield Town vs Leicester City.

Preview

Setelah sembilan tahun yang luar biasa di Liga Premier, di mana Leicester City secara mengejutkan meraih gelar pada tahun 2016, mereka terdegradasi kembali ke divisi dua musim lalu.

Dengan hanya 34 poin dari 38 pertandingan, Leicester City berakhir di urutan ke-18 di musim lalu, dan perjalanan papan atas mereka berakhir.

Baca Juga:   Prediksi Skor Everton vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Leicester City akan berusaha untuk segera kembali ke tingkat atas dan telah membuat awal yang baik untuk kampanye mereka.

Sisi Enzo Maresca mengalahkan Coventry City 2-1 di pertandingan pembukaan mereka, berjuang kembali dari defisit awal di babak kedua melalui dua gol akhir dari Kiernan Dewsbury-Hall.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x