Hasil Liga Inggris: Sundulan Varane Bawa Manchester United Menang 1-0 Atas Wolves Di Laga Perdana

- 15 Agustus 2023, 05:45 WIB
Hasil Liga Inggris: Sundulan Varane Bawa Manchester United Menang 1-0 Atas Wolves Di Laga Perdana
Hasil Liga Inggris: Sundulan Varane Bawa Manchester United Menang 1-0 Atas Wolves Di Laga Perdana /REUTERS/Dylan Martinez/

 

Cianjurpedia.com – Bek Manchester United Raphael Varane mencetak gol kemenangan membawa tuan rumah meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga perdana Liga Inggris musim 2023-2024 di Old Trafford Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari WIB.

Dilansir Reuters, Gol tunggal Manchester United lewat sundulan Varane pada menit ke-76 menit. Gol pemain Perancis  membuat Setan Merah hampir gagal mendapatkan tiga poin usai memanfaatkan umpan silang Aaron Wan Bissaka, yang membuat lega penonton tuan rumah yang gugup dan membuat manajer Erik ten Hag jengkel.

 

Wolves sempat mendapatkan situasi kekacauan selama seminggu terakhir setelah penjualan bakat top dan keluarnya manajer Spanyol Julen Lopetegui secara tiba-tiba, yang digantikan lima hari lalu oleh mantan bos Bournemouth Gary O'Neil.

Baca Juga: West Ham United Sepakat Dapatkan Harry Maguire Dari Manchester United

Wolves ang menciptakan peluang lebih baik, lebih dari cukup untuk menang, dan memiliki banding terlambat untuk penalti ditolak oleh Asisten Video Wasit di Old Trafford.

Kiper baru Setan Metah, Andre Onana berderak ke pemain pengganti Sasa Kalajdzic untuk menyambut umpan silang tetapi wasit Simon Hooper melambaikan play-on dan VAR setuju, banyak kemarahan O'Neil, yang mendapat kartu kuning karena protesnya.

Akan ada kekhawatiran serius di kubu United tentang bagaimana mereka kalah dalam berbagai aspek permainan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x