Prediksi Skor RB Leipzig vs VfB Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Agustus 2023, 18:02 WIB
Iustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs VfB Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs VfB Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah RB Leipzig yang akan menjamu VfB Stuttgart pada babak playoff atau Liga Jerman (Bundesliga) di Red Bull Arena pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain RB Leipzig vs VfB Stuttgart.

Preview

Tuan rumah menderita kekalahan 3-2 di Bayer Leverkusen dalam pertandingan pembuka kampanye mereka pekan lalu. Pemain baru Loïs Openda mencetak gol pada debutnya di Bundesliga, tetapi itu tidak cukup.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Sementara itu, VfB Stuttgart memulai kampanye liga mereka dengan awal yang baik dengan kemenangan kandang 5-0 atas Bochum pekan lalu.

Serhou Guirassy dan Silas Katompa Mvumpa mengantongi dua gol, sementara Dan-Axel Zagadou juga mencetak gol, untuk naik ke puncak klasemen.

Menariknya, itu adalah musim ketiga berturut-turut Leipzig pergi tanpa kemenangan dalam pembuka kampanye mereka, sementara Stuttgart memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x