Head to Head, Susunan Pemain Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

- 25 Agustus 2023, 13:43 WIB
 Head to Head, Susunan Pemain Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews
Head to Head, Susunan Pemain Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews /Instagram/@Persib

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Persib Bandung yang akan menjamu RANS Nusantara pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung Jawa Barat.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 simak susunan pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara Tangerang.

Preview

Tuan rumah Persib Bandung berbekal kemenangan 2-1 atas tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-9 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 . Dua gol kemenangan Persib Bandung lewat tendangan penalti Mark Klok.

Hasil ini membawa Persib akhirnya mampu menjauhi zona merah di klasemen BRI Liga 1 musim 2023-2024 tepatnyaberada di posisi ke-14 dengan raihan 11 poin. Kemenangan atas RANS Nusantara bisa memperbaiki posisi Pangeran Biru ke posisi lebih baik.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Menurut pelatih Persib Bojan Hodak mengakui catatan RANS Nusantara memiliki catatan lebih apik terutama di lini pertahanan. RANS Nusantara dari 9 pertandingan yang sudah dimainkan baru kebobolan 9 gol, sedangkan tim asuhanya sudah 15 kali.

"Besok adalah pertandingan yang penting bagi kami. Kita tahu RANS adalah tim yang punya catatan minim kebobolan. Pertandingan terakhir meraka 0-0 dengan Dewa United," tutur Bojan Hodak yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi Persib saat di Stadion GBLA, Jumat, 25 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x