Hasil Liga Italia: Napoli Taklukan Sassuolo, Lazio dikejutkan oleh Genoa

- 28 Agustus 2023, 10:12 WIB
Hasil Liga Italia: Napoli Taklukan Sassuolo, Lazio dikejutkan oleh Genoa
Hasil Liga Italia: Napoli Taklukan Sassuolo, Lazio dikejutkan oleh Genoa /REUTERS/Ciro De Luca/

 

Cianjurpedia.com – Napoli dengan nyaman memastikan kemenangan kandang 2-0 melawan Sassuolo pada hari Minggu, 28 Agustus 2023 melalui gol dari Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo, sementara Lazio secara tak terduga dikalahkan 1-0 di kandang oleh pendatang baru Liga Italia Serie A Genoa.

Dilansir dari Reuters, Osimhen membuka skor setelah 16 menit ketika ia mengonversi penalti setelah pemain Sassuolo Daniel Boloca menjatuhkan Matteo Politano.

Maxime Lopez memperburuk keadaan bagi tim tamu ketika ia diusir keluar lapangan pada menit ke-51 karena melecehkan wasit secara verbal.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Dramatis Barcelona Permalukan Villarreal 4-3 Di Kandang

Napoli mendapat hadiah penalti lagi sekitar tanda jam ketika Jeremy Toljan menangani bola, namun upaya Giacomo Raspadori melayang di atas mistar.

Khvicha Kvaratskhelia dengan sempurna mencetak gol pada menit ke-64 mengirim Di Lorenzo ke jalur yang jelas untuk mencetak gol saat ia menggandakan keunggulan Napoli.

Gelandang Georgia itu membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti setelah pulih dari masalah otot, dan hanya dalam waktu tiga menit setelah masuk, ia memberikan assist

Lazio gagal Raih Poin Penuh

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x