Hasil Liga Bundesligas: Bayern Munich Bungkam Augsburg 3-1, Harry Cetak Dua Gol Debut

- 28 Agustus 2023, 09:09 WIB
Hasil Liga Bundesligas: Bayern Munich Bungkam Augsburg 3-1, Harry Cetak Dua Gol Debut
Hasil Liga Bundesligas: Bayern Munich Bungkam Augsburg 3-1, Harry Cetak Dua Gol Debut /REUTERS/Leonhard Simon/

Cianjurpedia.com – Pencetak rekor transfer Bundesliga, Harry Kane mencetak dua gol dalam debut liga pertamanya di depan penonton tuan rumah pada hari Minggu, 27 Agustus  2023 membawa Bayern Munich meraih kemenangan 3-1 atas Augsburg

Diansir Reuters, Harry Kane yang bergabung dengan rekor liga 100 juta euro ($ 108 juta) dari Tottenham Hotspur dan juga mencetak gol dalam kemenangan 4-0 pembukaan liga pekan lalu di Werder Bremen mencetak gol lewat tendangan penalti menit ke-40 sebelum menambahkan gol ketiga mereka di menit ke-69.

Harry Kane kini menjadi pemain Bayern ketiga yang mencetak tiga gol dalam dua pertandingan liga pertamanya dan yang pertama sejak Adolfo Valencia pada 1993.

Striker asal Inggris dibawa untuk meningkatkan skor Bayern setelah berjuang sejak kepergian Robert Lewandowski tahun lalu, dan memungkinkan mereka untuk menantang Liga Champions sekali lagi.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs VfB Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Meskipun kemenangan liga kedua berturut-turut mereka, pelatih Thomas Tuchel tidak senang dengan kinerja timnya secara keseluruhan, terutama setelah babak pertama yang lamban.

Bayern memiliki lawan mereka di belakang kaki sejak awal tetapi peluang sedikit dan jauh antara.

Baru setelah Felix Uduokhai dari Augsburg membelokkan penyelamatan oleh kipernya sendiri ke tiang gawang dan melewati garis untuk gol bunuh diri di menit ke-32, Bavarians unggul.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x