Hasil Liga Spanyol: Dramatis Barcelona Permalukan Villarreal 4-3 Di Kandang

- 28 Agustus 2023, 09:36 WIB
Hasil Liga Spanyol: Dramatis Barcelona Permalukan Villarreal 4-3 Di Kandang
Hasil Liga Spanyol: Dramatis Barcelona Permalukan Villarreal 4-3 Di Kandang /REUTERS/Pablo Morano/

Cianjurpedia.com – Barcelona meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Villarreal pada  lanjutan Liga Spanyol hari Minggu, 27 Agustus 2023, Robert Lewandowski  mencetak gol penentudi akhir babak kedua.

Dilansir Reuters, Villarreal tampil bermain apik sepanjang pertandingan, tetapi Barcelona yang mampu mencetak gol pada saat-saat penting, dibantu oleh kinerja brilian dari Lamine Yamal yang berusia 16 tahun, yang menciptakan sebagian besar peluang mereka, termasuk assist, dan memiliki dua tembakan dari kayu.

Alexander Sorloth dan Alex Baena dari Villarreal menyia-nyiakan peluang emas di menit-menit pertama dan upaya Sorloth dikesampingkan setelah pemeriksaan VAR menunjukkan dia sedikit offside dalam build-up.

Barca, bagaimanapun, memimpin dua gol awal berkat umpan silang yang ditempatkan dengan sempurna oleh Yamal yang memungkinkan Gavi untuk membuka skor di menit ke-12 dengan sundulan jarak dekat dan tiga menit kemudian, mereka menggandakan keunggulan mereka dengan tembakan oleh Frenkie De Jong menyusul kesalahan defensif.

Baca Juga: Hasil Liga Bundesligas: Bayern Munich Bungkam Augsburg 3-1, Harry Cetak Dua Gol Debut

Tetapi tuan rumah mempertahankan kecepatan tanpa henti mereka dan pulih dengan gol babak pertama oleh Juan Foyth dan Alexander Sorloth, dan dari Alex Baena lima menit setelah jeda.

Setelah serangkaian penyelamatan oleh kiper Barca Marc-Andre ter Stegen, sundulan peluru Foyth dari sudut pada menit ke-26 membakar kerumunan tuan rumah.

Sorloth mencetak gol penyeimbang dari jarak dekat 14 menit kemudian setelah pergerakan tim yang bagus melibatkan Gerard Moreno dan Alfonso Pedraza, yang mengirimkan umpan silang untuk penyerang Norwegia itu untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x