Hasil Europa League: Sancho dan Ronaldo Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 16 September 2022, 05:48 WIB
Hasil Europa League: Sancho dan Ronaldo Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil Europa League: Sancho dan Ronaldo Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan /Action Images via Reuters/Peter Cziborra/

 

Cianjurpedi.com – Gol Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo memberikan kemenangan pertama sekaligus membawa Manchester United ke jalur kemenangan di Europa League dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Moldova Sheriff Tiraspol pada hari Kamis malam WIB.

Klub Belanda Feyenoord juga mencatatkan poin pertama mereka dengan kemenangan telak dengan melibas Sturm Graz 6-0 di Grup F, sedangkan Lazio dihajar 5-1 saat tandang melawan klub Denmark Midtjylland.

Namun, harapan mantan pemain reguler Liga Champions Olympiakos harapan untuk maju dari Grup G sudah terlihat tipis, saat mereka tumbang 3-0 di klub Bundesliga Freiburg di mana Michael Gregoritsch meraih brace saat mereka naik ke atas.

Kebangkitan Manchester United sempat terganggu oleh kekalahan kandang saat melawan Real Sociedad pekan lalu tetapi mereka merespons dengan kemenangan seperti bisnis di Chisinau di mana pertandingan itu dimainkan karena masalah keamanan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup G: Gol Federico Valverde Dan Marco Asensio Bawa Madrid Jadi Pemuncak Klasemen

Jadon Sancho, yang secara mengejutkan ditinggalkan dari skuad Inggris sebelumnya pada hari Kamis, mencetak gol pembuka Setan Merah pada menit ke-17.

Selanjutnya pemain bintang Ronaldo, menjadi starter oleh manajer Erik ten Hag setelah sempat yang dibangku cadangkan pada pekan-pekan pembuka musim Liga Inggris, kemudian sukses menyumbang satu gol lewat titik penalti menit ke-39 sekaligus mengklaim gol klubnya yang ke-699.

Sheriff Tiraspol, yang menjatuhkan Real Madrid di Bernabeu di Liga Champions musim lalu, sesekali menawarkan ancaman tetapi juara Eropa tiga kali United tidak tergoyahkan.

Mereka bergabung dengan Sheriff dengan tiga poin di Grup E dengan Real Sociedad, yang mengalahkan Manchester United pekan lalu, memuncaki klasemen dengan enam poin setelah mengalahkan Omonia Nicosia 2-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x