BWF Super 1000 China Open 2023: Head to Head 9 Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Hari Ini

- 5 September 2023, 07:40 WIB
Ilustrasi- VICTOR China Open 2023, berikut head to head para wakil Indonesia di babak pertama hari ini
Ilustrasi- VICTOR China Open 2023, berikut head to head para wakil Indonesia di babak pertama hari ini /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 1000 China Open 2023, akan diselenggarakan pada 5 - 10 September 2023. Pada laga 32 besar hari pertama, hari ini, Indonesia akan menurunkan 9 wakil di empat nomor kategori, untuk bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China.

 

Simak head to head jelang pertandingan wakil Indonesia di BWF Super 1000 China Open 2023 pada babak pertama hari ini. Adapun turnamen kali ini akan memperebutkan hadiah sebesar USD 2 juta, atau sekitar Rp30,48 miliar.

Head to Head Pertandingan

Melansir dari laman web BWF, berikut head to head 9 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama BWF Super 1000 China Open 2023, hari ini, Selasa 5 September:

Ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja, akan mengawali pertandingan dengan menghadapi wakil Taiwan. Rinov/Pitha akan bertemu Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen, sedangkan Dejan/Gloria akan bertanding melawan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Perjumpaan kali ini merupakan pertemuan perdana bagi Rinov/Pitha dan Chang/Lee. Sementara bagi Dejan/Gloria, laga hari ini akan menjadi ketiga kalinya mereka melawan Yang/Hu. Tercatat pertemuan terakhir kedua pasangan tersebut, pada babak pertama Korea Open, bulan Juli 2023 lalu. Saat itu, Dejan unggul 2-0 berkat kemenangan dalam dua gim langsung, 21-10, 20-17.

Kemudian dari nomor tunggal, peringkat 8 tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan melawan wakil Vietnam, Thuy Linh Nguyen. Lalu ada tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang akan berhadapan dengan Priyanshu Rajawat dari India. Perjumpaan kali ini akan menjadi pertemuan perdana Jorji dan Vito, dengan lawan mereka masing-masing.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x