Hasil Australia Open 2023 Hari Ini, Tim Merah Putih Bertumbangan di Perempat Final, Indonesia Nihil Gelar

- 4 Agustus 2023, 18:09 WIB
Kabar mengejutkan datang dari ajang Australia Open 2023, perwakilan Indonesia habis tak tersisa di babak Perempatfinal.
Kabar mengejutkan datang dari ajang Australia Open 2023, perwakilan Indonesia habis tak tersisa di babak Perempatfinal. /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan badminton Australia Open 2023 babak perempat final hari ini, Jumat 4 Agustus 2023, keempat wakil Indonesia yang tersisa bertumbangan, sehingga tak ada perwakilan di semifinal.

Berlaga di Quay Center, Sydney, Australia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai wakil Indonesia yang terakhir bermain di babak perempat final Australia Open 2023,  dikalahkan oleh pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, dengan skor 16-21, 21-15, 14-21. 

Kekalahan Fajar/Rian di babak perempat final Australia Open 2023 tentu membuat keduanya kecewa karena tidak sesuai dengan harapan mereka, mengingat dari dua turnamen terakhir di Korea dan Jepang, peringkat satu dunia ini pun tidak berhasil meraih gelar juara.

Seperti diketahui, pada turnamen Japan Open 2023 Fajar/Rian hanya mencapai semifinal, sementara di Korea Open 2023 mereka berhasil sampai final, namun sebagai runner up. Dan hari ini di Australia Open 2023, pasangan ganda putra Indonesia tersebut harus tersingkir di babak perempat final.

"Hasilnya memang menurun. Tapi, kami tak mau terbebani terus dengan kondisi seperti ini. Kamis harus segera berpikir ke depan untuk menatap ke Kejuaraan Dunia. Kami harus benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin, baik fisik dan teknik," kata Fajar seperti dikutip dari ANTARA hari ini, Jumat 4 April 2023.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Australia Open 2023: Hanya 4 Wakil Indonesia yang Lolos ke Perempat Final Hari Ini

Mereka juga mengakui kalau performa lawan sangat bagus dan lebih berani bermain di depan.

"Hasilnya memang tak sesuai harapan kami. Lawan juga harus diakui, bermain bagus. Dari servis dan pembukaannya begitu bagus. Bedanya dengan pertemuan sebelumnya, kini mereka lebih berani bermain di depan," tambah Rian.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x