Bayern Munich Tertarik Rekrut Jadon Sancho Di Bursa Transfer Januari

- 7 September 2023, 12:25 WIB
Ilustrasi Bayern Munich Tertarik Rekrut Jadon Sancho Di Bursa Transfer Januari
Ilustrasi Bayern Munich Tertarik Rekrut Jadon Sancho Di Bursa Transfer Januari /CRAIG BROUGH/REUTERS

Cianjurpedia.com – Melansir laman resmi Sportsmole, Bayern Munich dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United Jadon Sancho di bursa transfer Januari, dengan masa depan pemain di Old Trafford diragukan.

Jadon Sancho memasuki musim ketiganya di Liga Inggris bersama Setan Merah, setelah menandatangani kontrak dari klub Bundesliga Borussia Dortmund pada musim panas 2021 seharga £ 73 juta.

Jadon Sancho sejak itu telah membuat 82 penampilan untuk Manchester United – mencetak 12 gol selama periode dua tahun – namun waktu permainan di masa depan bisa terancam oleh perselisihan baru-baru ini dengan pelatih kepala Erik ten Hag.

Pemain sayap itu tidak masuk skuad matchday Manchester United untuk kekalahan 3-1 mereka di Arsenal pada Minggu sore di Liga Premier, dengan Ten Hag menyarankan bahwa penampilan pemain dalam pelatihan belum mencapai standar yang disyaratkan.

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

Jadon Sancho dengan cepat menanggapi pelatih Belanda-nya di media sosial, menyatakan bahwa ia telah dijadikan "kambing hitam" belakangan ini ketika hasil tim tidak menguntungkan.

Menurut Fichajes, Bayern Munich muncul sebagai pesaing untuk membawa Jadon Sancho kembali ke Bundesliga pada Januari, dengan karirnya di Manchester saat ini diragukan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Jerman telah melakukan kontak dengan pemain internasional Inggris 23 kali selama musim panas, yang berarti pemain tersebut menyadari minat yang dimiliki pasukan Thomas Tuchel padanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x