Dibayang-bayangi Banjir Kritikan Mason Greenwood Mengaku Senang Menjadi Pemain Pinjaman Di Getafe

- 6 September 2023, 09:32 WIB
Dibayang-bayangi Banjir Kritikan Mason Greenwood Mengaku Senang Menjadi Pemain Pinjaman Di Getafe
Dibayang-bayangi Banjir Kritikan Mason Greenwood Mengaku Senang Menjadi Pemain Pinjaman Di Getafe /Reuters/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Mason Greenwood mengatakan bahwa dia "sangat senang" berada di Getafe, pemain depan Setan Merah berbicara kepada para penggemar La Liga pada pembukaannya pada hari Selasa waktu setempat.

Dilansir dari Sportsmole, Mason Greenwood menyelesaikan transfer sebagai pemain pinjaman ke tim Spanyol pada batas waktu transfer, dengan Manchester United memutuskan bulan lalu untuk mengakhiri karirnya di Old Trafford.

Bos Getafe Jose Bordalas telah membuka keputusan klub untuk menandatangani Mason Greenwood, yang telah disambut oleh kritik besar.

Baca Juga: Sehari Usai Jadi Tersangka dan Ditahan, Mason Greenwood Kini Dibebaskan Dengan Jaminan

Pada Januari 2022, Greenwood ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan menyusul tuduhan dari seorang wanita, dan dia kemudian ditangkap lebih lanjut karena dicurigai melakukan kekerasan seksual dan ancaman untuk membunuh.

Pemain depan itu juga menghadapi tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku mengendalikan dan memaksa, dan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh yang sebenarnya, tetapi tidak ada lagi kasus terhadapnya.

Oleh karena itu dia bebas untuk membangun kembali karirnya, dengan Getafe mengambil kesempatan untuk mengontraknya dengan status pinjaman dari Manchester United.

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x