Mirip Kasus Ronaldo, Erik ten Hag Merasa Kaget dan Kecewa Dengan Curhatan Jadon Sancho Di Medsos

- 6 September 2023, 10:07 WIB
Mirip Kasus Ronaldo, Erik ten Hag Merasa Kaget dan Kecewa Dengan Curhatan Jadon Sancho Di Medsos
Mirip Kasus Ronaldo, Erik ten Hag Merasa Kaget dan Kecewa Dengan Curhatan Jadon Sancho Di Medsos /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag dilaporkan merasa 'kecewa' dan kaget oleh curhatan Jadon Sancho  di media sosial pada Minggu malam waktu setempat.

Melansir laman resmi Reuters, setelah kekalahan 3-1 hari Minggu di Arsenal, Ten Hag ditanyai mengapa Jadon Sancho tidak menjadi bagian dari skuad matchday, seperti yang dia lakukan untuk tiga pertandingan pertama Liga Premier 2023-2024.

Erik ten Hag menjawab bahwa pemain internasional Inggris itu tampil buruk selama latihan pada hari-hari menjelang pertandingan di Emirates Stadium.

Baca Juga: Dua Alasan Erik ten Hag Marah Besar Saat Kalah Dramatis Dari Arsenal

Sebagai tanggapan, Jadon Sancho turun ke media sosial, mengatakan: "Tolong jangan percaya semua yang Anda baca. Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sama sekali tidak benar, saya telah melakukan diri saya dengan sangat baik dalam pelatihan minggu ini.

"Saya percaya ada alasan lain untuk masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama yang tidak adil! Yang ingin saya lakukan adalah bermain sepak bola dengan senyum di wajah saya dan berkontribusi pada tim saya,”tutur Jadon Sancho.

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih, saya bermain dengan pemain fantastis dan bersyukur melakukannya, yang saya tahu setiap minggu adalah tantangan. Saya akan terus berjuang untuk lencana ini apa pun yang terjadi,”pungkas Jadon Sancho.

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x