Akhirnya Manchester United Serius Tanggapi Kasus Tuduhan Penyerangan Antony

- 7 September 2023, 11:29 WIB
Akhirnya Manchester United Serius Tanggapi Kasus Tuduhan Penyerangan Antony
Akhirnya Manchester United Serius Tanggapi Kasus Tuduhan Penyerangan Antony /REUTERS/Chris Radburn/

Cianjurpedia.com – Manchester United mengatakan mereka menanggapi tuduhan kasus kekerasan serius terhadap striker Antony yang, di tengah penyelidikan polisi, membuatnya dikeluarkan dari skuad nasional Brasil untuk dua kualifikasi Piala Dunia.

Melansir laman resmi Reuters, Federasi sepak bola Brasil (CBF) mengumumkan pengunduran diri Antony pada hari Senin, setelah outlet media lokal UOL menerbitkan tuduhan serangan fisik terhadapnya dari mantan pacarnya Gabriela Cavallin. Antony sampai saat ini telah membantah melakukan kesalahan.

Manchester United telah berada di bawah tekanan untuk menanggapi tuduhan terhadap Antony setelah keputusan untuk berpisah dengan striker lain, Mason Greenwood.

Setan Merah mengatakan bulan lalu bahwa Greenwood akan meninggalkan Old Trafford untuk menghindari "gangguan" setelah ia menghadapi tuduhan penyerangan dan percobaan pemerkosaan.

Baca Juga: Gegara Dituduh Kasus Kekerasan Antony Ditarik Dari Skuad Brasil Di Kualifikasi Piala Dunia

Tuduhan itu dibatalkan pada Februari, kata jaksa, mengutip "penarikan saksi kunci dan materi baru yang terungkap". Greenwood, 21, Jumat lalu bergabung dengan klub LaLiga Spanyol Getafe dengan status pinjaman selama satu musim.

Manchester United mengatakan pihaknya menangani kasus terhadap Antony dengan serius, "dengan pertimbangan dampak tuduhan ini dan pelaporan selanjutnya terhadap para penyintas pelecehan."

Klub mengatakan mereka mengakui penyelidikan polisi dan tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini sambil menunggu informasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x