Garet Southgate AKhirnya Bela Harry Maguire Soal Gol Bunuh Diri Saat Melawan Skotlandia

- 13 September 2023, 10:26 WIB
Garet Southgate AKhirnya Bela Harry Maguire Soal Gol Bunuh Diri Saat Melawan Skotlandia
Garet Southgate AKhirnya Bela Harry Maguire Soal Gol Bunuh Diri Saat Melawan Skotlandia /REUTERS/Gareth Bumstead/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manajer Inggris Gareth Southgate membela Harry Maguire usai penggemar Skotlandia dengan sinis mengejek bek tersebut, yang mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan persahabatan yang dimenangkan Inggris 3-1 pada hari Rabu dini hari WIB di Hampden Park.

Harry Maguire, yang memulai pertandingan di bangku cadangan untuk Inggris, dibawa pada babak pertama karena cedera pada Marc Guehi dan menghadapi sorak-sorai ironis dari para penggemar Skotlandia untuk setiap umpan yang dia selesaikan.

Bek Manchester United itu secara tidak sengaja memberi Skotlandia garis hidup dengan kikuk mendorong umpan silang rendah ke gawangnya sendiri pada menit ke-67.

Baca Juga: Kualifikasi Euro 2024, Diwarnai Penghentian Laga Rumania Bungkam Kosovo 2-0

"Ada perlakuan konyol terhadapnya untuk jangka waktu yang lama, terus terang," kata Southgate setelah pertandingan.

"Ini lelucon. Saya tidak pernah tahu seorang pemain diperlakukan seperti dia bukan oleh para penggemar Skotlandia, tetapi oleh komentator kami sendiri, pakar, apa pun, mereka telah menciptakan sesuatu di luar apa pun yang pernah saya lihat."

Harry Maguire yang berusia 30 tahun dicopot dari jabatan kapten oleh klubnya Manchester United pada bulan Juli dan telah berjuang untuk sepak bola tim utama di Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Spanyol Pestal Gol, Belgia Belum Terkalahkan dan Italia Menang Tipis

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x