Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 15 September 2023, 14:24 WIB
Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Medansatu Pikiran Rakyat / Instagram @aremaofficial/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Arema FC yang akan menjamu Persita Tangerang pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 16 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Bali.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 simak susunan pemain Arema FC vs Persita Tangerang.

Preview

Arema FC datang ke laga ini untuk meneruskan tren positif mereka usai meraih kemenangan pada pekan ke-11 sukses mempermalukan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua kemenangan Arema FC masing-masing dicetak Ginanjar Wahyu di menit ke-13 dan Charles Lokolingoy pada menit ke-90+2.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Melansir laman resmi LigaIndonesiaBaru, pemain muda Timnas U23 yang baru bermain di Piala Asia 2023 Arkhan Fikri dipastikan dimasukan dalam line up pemain saat melawan Persita Tangerang.

Menurut Pelatih Arema FC, Fernando Valente memberikan alasan mengapa Arkhan Fikri tidak dimainkan karena untuk memberikan kesempatan recovery usai tampil membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U23 2024.

“Saat ini dia tidak masuk dalam opsi untuk dimainkan karena sangat kelelahan. Dia butuh waktu untuk recovery,”tutur pelatih asal Portugal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x