Prediksi Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 14 September 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@baliunitedfc

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Bali United yang akan menjamu RANS Nusantara pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 15 September 2023 pukul 19.00 sore hari WIB di  Stadio Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 simak susunan pemain Bali United vs RANS Nusantara.

Preview

Bali United pada laga kali berambisi kembali ke jalur kemenangan usai pada pekan sebelumnya meraih hasil negatif harus mengakui kekalahan dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Bali United harus tertinggal dua gol dari tuan rumah masing-masing dicetak Mohammed Rashid (25’) dan Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas (50’), sedangkan gol satunya tim berjuluk ‘Serdadu Tridatu’ di cetak Jefferson Mateus de Assis Estacio pada menit ke-69.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Gol Da Silva Gagalkan Persija Raih Poin Penuh, RANS Nusantara Ke Posisi Tiga Besar

Hasil ini membawa tim asuhan Stefano Teco Cugurra saat ini berada di posisi kedelapan dengan raiahan 17 poin, hasil dari lima kali menangm dua kali imbang dan empat kali kalah.

Bahkan Stefano Teco Cugurra memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai para pemain RANS Nusantara. Selain itu  pelatih asal Brasil tersebut demi menghadapi RANS Nusantara memfokuskan tiga pokok latihan yakni fisik, teknik dan taktik

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x