Prediksi Persib Bandung vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 15 September 2023, 13:08 WIB
Ilustrasi Prediksi Persib Bandung vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Persib Bandung vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Dok.persib,co.id/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Persib Bandung yang akan menjamu Persikabo 1973 pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 16 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 simak susunan pemain Persib Bandung vs Persikabo 1973.

Preview

Persib Bandung datang ke laga ini berbekal kemenangan pada pekan ke-11 sukses melakoni laga clasico melawan Persija Jakarta. Pangeran Biru mampu menahan imbang Macan Kemayoran dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-10: Persib Teruskan Trend Kemenangan, Persebaya Tahan PSS Sleman  

Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul lebih lewat tendangan Marco Simic pada menit ke-14, namun Persib Bandung mampu menyamakan sekaligus kemenangan tuan rumah lewat gol yang dicetak David da Silva pada menit ke-85.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-11 dengan raihan poin 15 hasil dari tiga kali menang, enam kali imbang, dan kalah dua kali.

Pelatih Persib Bojak Hadok dalam menghadapi Persikabo para pemain harus bekerja keras karena tim tamu merupakan tim yang kuat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib co.id Dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x