Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 PSM Makasar vs Barito Putera Saksikan Hari Ini

- 15 September 2023, 06:00 WIB
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 PSM Makasar vs Barito Putera Saksikan Hari Ini
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 PSM Makasar vs Barito Putera Saksikan Hari Ini /Instagram/@psmmakasar/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan BRI Liga 1 musim 2023-2024 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-12 yang akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara PSM Makasar menjamu tim tamu Barito Putera.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Jumat, 15 September 2023 akan mempertemukan big match PSM Makasar vs Barito Putera.

Jadwal link live streaming laga PSM Makasar vs Barito Putera yang akan diselenggarakan di Gelora BJ Habibi, Parepare. mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Laga antara PSM Makasar vs Barito Putera dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan link live streaming di Vidio.com.

PSM Makasar pada laga kali berambisi kembali ke jalur kemenangan usai pada pekan sebelumnya mampu ditahan imban 1-1 oleh tuan rumah PSS Sleman.

Saat ini tim berjuluk ‘Ujuk Eja’ berada di posisi ke-10 dengan raihan 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah. Posisinya masih bisa disalip Persib Bandung dan Persija Jakarta yang memiliki sama. Kemenangan menjadi harga mati tim asuhan Bernardo Tavares jika ingin posisinya lebih aman.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x