Erik ten Hag Sediakan Jadwal Latihan Khusus Untuk Jadon Sancho Sebelum Bermain

- 14 September 2023, 10:20 WIB
Erik ten Hag Sediakan Jadwal Latihan Khusus Untuk Jadon Sancho Sebelum Bermain
Erik ten Hag Sediakan Jadwal Latihan Khusus Untuk Jadon Sancho Sebelum Bermain /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho diduga menerima jadwal latihan yang berbeda dengan rekan satu timnya musim lalu.

Baru saja memulai musim ketiganya di Old Trafford, ada harapan bahwa Jadon Sancho akhirnya akan mulai membenarkan pengeluaran keuangan besar yang dilakukan Manchester United pada tanda tangannya pada tahun 2021.

Namun, alih-alih memiliki kesempatan untuk memperbaiki 12 gol dan enam assist dari 82 penampilan di semua kompetisi, Jadon Sancho muncul dalam antrean untuk bertugas di sela-sela.

Baca Juga: Jadon Sancho Tiba-tiba Hapus Postingan Media Sosial yang Mengkritik Komentar Erik ten Hag, Pertanda Islah?

Pemain berusia 23 tahun itu dikeluarkan dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier di Arsenal awal bulan ini, Ten Hag kemudian mengkritik standar pelatihan pemain.

Dalam beberapa jam setelah komentar itu, Jadon Sancho menanggapi di media sosial, menolak pendapat Ten Hag dan mengklaim bahwa dia telah dibuat menjadi "kambing hitam".

Meskipun pasangan ini diyakini telah berbicara tentang masalah mereka, dan posting media sosial yang bersangkutan telah dihapus, telah disarankan bahwa resolusi belum ditemukan, secara teoritis meninggalkan Sancho keluar dari pertarungan untuk sepak bola tim utama.

Baca Juga: Legenda ‘Setan Merah’ Ryan Giggs Jelaskan Teori Erik ten Hag di Tengah Konflik Jadon Sancho

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x