Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini

- 18 September 2023, 09:07 WIB
Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini
Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini /Instagram/@officialasroma/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim asuhan Jose Mourinho AS Roma akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di musim 2023-2024 lewat pesta gol 7-0 atas Empoili pada lanjutan Liga Serie A pekan keempat di Stadio Olimpic Tour pada hari Minggu, 17 September 2023.

Setelah awal musim yang buruk, kemenangan itu mengangkat otomotis AS Roma keluar dari zona degradasi ke posisi 12 dengan empat poin dari empat pertandingan.

Lima pemain AS Roma turut andil untuk menjebol gawang Empoli yang tidak berdaya, yang tetap menjadi satu-satunya tim di Serie A yang belum mencetak gol dan mengumpulkan poin pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Hajar AC Milan 5-1 di Partai Derby

"Kami bermain bagus, tetapi kami tidak memiliki pertandingan 7-0," kata Mourinho kepada DAZN.

"Kami bermain untuk menang dengan tenang dan tim memainkan pertandingan yang bagus. Sedikit pasang surut, bahkan pada tingkat fisik. Anda dapat melihat bahwa ada orang yang tidak memiliki kondisi untuk memainkan pertandingan 90 menit."

Paulo Dybala memberi Roma keunggulan, mengkonversi dari titik penalti pada menit kedua setelah penalti diberikan karena handball.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Duet Thuram dan Martinez Kembali Bawa Inter Milan Bungkam Fiorentina

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x