Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun

- 18 September 2023, 08:45 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Arsenal mengklaim kemenangan Liga Inggris pertama mereka di Everton selama enam tahun lewat gol tunggal Leandro Trossard di babak kedua sekaligus mengamankan tiga poin di Goodison Park pada hari Minggu, 18 September 2023.

Everton, yang masih belum meraih kemenangan satu kalipun di musim ini, telah berhasil membuat frustrasi tim tamu. Everton sempat mencetak gol lewat Gabriel Martinelli, namun dianulir wasit karena offside melalui VAR pada babak pertama.

Tapi Arsenal akhirnya mampu keluar dari tekanan bahkan mencetak gol lewat tembakan pemain pengganti Leandro Trossard yang ditembakkan dari tiang gawang setelah build-up yang cerdas di menit ke-69.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Kalah Tipis 1-0 Atas Fulham, Luton Town Kembali Gagal Raih Poin Perdana

Hasil ini Arsenal yang tak terkalahkan bergabung dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan, dua poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City yang memiliki rekor 100%.

Sementara itu, bagi Everton kekalahan kandang 1-0 ketiga berturut-turut membuat Everton berada di urutan ketiga dari bawah dengan satu poin.

Selanjutnya Arsenal menghadapi minggu depan yang besar dengan kembalinya mereka ke Liga Champions pada hari Rabu diikuti oleh derby London utara akhir pekan depan melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x