Liga Spanyol, Real Madrid Kembali Ke Puncak Usai Menang Dramatis 2-1 Atas Real Sociedad

- 18 September 2023, 09:38 WIB
   Liga Spanyol, Real Madrid Kembali Ke Puncak Usai Menang Dramatis 2-1 Atas Real Sociedad
  Liga Spanyol, Real Madrid Kembali Ke Puncak Usai Menang Dramatis 2-1 Atas Real Sociedad /REUTERS/Isabel Infantes/

 

Cianjurpedia.com – Real Madrid bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada lanjutan La Liga pekan kelima hari Senin, 18 September 2023 dini hari WIB.

Hasil ini membawa Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol menggeser pesaing mereka Barcelona sekaligus dengan kemenangan kelima berturut-turut mereka.

Tim asuhan Carlo Ancelotti mempertahankan perjalanan liga sempurna mereka untuk mencapai 15 poin, unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, yang menghancurkan Real Betis 5-0 pada Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Real Sociedad memimpin lebih dulu setelah hanya lima menit ketika mantan pemain Madrid Take Kubo menemukan Ander Barrenetxea di tengah kotak untuk mencetak gol pada upaya kedua ketika kiper Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan luar biasa.

Federico Valverde menyamakan skor di detik-detik pembukaan babak kedua dengan tembakan keras dari tepi kotak penalti yang membentur tiang kiri dan masuk untuk gol pertamanya musim ini.

Joselu kemudian memimpin untuk tuan rumah dengan sundulan menjulang dari umpan silang Fran Garcia dari kiri pada menit ke-60.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x