Prediksi Young Boys vs RB Leipzig Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 September 2023, 09:28 WIB
Ilustrasi Prediksi Young Boys vs RB Leipzig Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Young Boys vs RB Leipzig Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Arnd Wiegmann/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup G antara Young Boys vs RB Leipzig akan berlangsung di Stadion Wankdorf Selasa, 19 September 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Young Boys vs RB Leipzig.

Preview

Kedua belah pihak menuju pertandingan tengah pekan dengan tiga kemenangan beruntun dan kami mengantisipasi kontes yang mendebarkan di Stadion Wankdorf.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: PSG, Dortmund, Milan, Newcastle Di Grup Neraka

Young Boys membuat tiga kemenangan pada bouncing pada hari Jumat ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Xamax di babak 32 besar Piala Swiss.

Dengan hasil itu, tim asuhan Raphael Wicky kini tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah laju yang membuat mereka mencapai babak grup Liga Champions.

Young Boys menuju pertandingan Selasa tak terkalahkan di kandang sejak pergantian tahun dan akan mencari untuk melanjutkan dalam nada yang sama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x