Prediksi Persebaya Surabaya vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 23 September 2023, 06:02 WIB
Prediksi Persebaya Surabaya vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Persebaya Surabaya vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /YouTube/@indosiar/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga bigmatch Derby Jatim antara tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan menjamu Arema FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 simak susunan pemain Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Preview

Persebaya Surabaya datang ke laga derby Jatim kedua ini berambisi untuk kembali jalur kemenangan usai pada pekan sebelumnya harus mendapatkan hasil negatif.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra

Saat derby pertama Persebaya Surabaya harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Madura United dengan skor telak 3-0. Tiga gol Madura United masing-masing dicetak trio pemain asingnya Hugo Gomes dos Santos Silva menit ke-4, Luiz Marcelo Morais dos Reis (’48) dan Junior Brandao (’83)

Hasil ini membawa Persebaya Surabaya tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga kali imbang dan empat kali imbang.

Sementara itu, pelatih anyar Persebaya Surabaya Josep Gombau menyatakan telah mempersiapkan timnya dan para pemain dalam keadaan sangat baik untuk menghadapi laga penting melawan Arema FC.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x