Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 September 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan kelima Liga Inggris, Premier League Crystal Palace vs Fulham akan berlangsung di Selhurst Park Stadium pada hari Sabtu, 23 September 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Fulham.

Preview

Dua rival yang berbasis di London memiliki tujuh poin atas nama mereka setelah lima pertandingan, dengan tuan rumah di tempat kesembilan dalam tabel liga, hanya satu tempat di atas tim tamu dengan selisih gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Odegaard Bawa Arsenal Menang Tipis 1-0 Atas Crystal Palace

Crystal Palace menderita kekalahan tandang 3-1 di Aston Villa dalam pertandingan sebelumnya, mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka setelah hanya dua pertandingan.

Striker Odsonne Édouard memecah kebuntuan pada menit ke-47 dan sepertinya Palace akan mencatat kemenangan ketiga mereka musim ini.

Tim asuhan Unai Emery menunjukkan tekad yang besar dan mencetak tiga gol, termasuk dua gol di injury time setelah menit ke-87 untuk mencatat kemenangan comeback.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x