Xavi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona hingga 2025

- 23 September 2023, 06:22 WIB
Xavi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona hingga 2025
Xavi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona hingga 2025 /Lukas Barth/Reuters

Cianjurpedia.com – Dilansir dari Reuters, pelatih Xavi Hernandez telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Barcelona hingga 2025 dengan opsi untuk tahun berikutnya, kata klub LaLiga pada hari Jumat waktu setempat.

Manajer berusia 43 tahun itu tiba di Barcelona dengan kontrak tiga tahun menyusul kepergian pemain Belanda Ronald Koeman pada akhir 2021.

Mantan pemain internasional Spanyol Xavi Hernandez telah melatih Barcelona dalam 96 pertandingan, dengan 61 kemenangan, 16 seri dan 19 kekalahan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup H: Barcelona Pesta Gol , Joao Felix Cetak Dua Gol, Lewandowsk Samai Rekor Messi

Xavi Hernandez mengklaim gelar pertamanya di pucuk pimpinan musim lalu dengan memenangkan Piala Super Spanyol dan memimpin klub ke gelar liga ke-27 dan pertama dalam empat tahun.

Produk akademi Barca Xavi menghabiskan 17 tahun sebagai pemain dengan tim Catalan, memenangkan 25 trofi – termasuk delapan gelar LaLiga dan empat Liga Champions – dalam 767 penampilan.

Sementara itu, dalam debutnya sebagai pelatih Xavi Hernandez berhasil membawa Barca kembali bermain terbaiknya usai menang 1-0 atas Espanyol pada debutnya di Liga Spanyol di Camp Nou pada Minggu, 21 November 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Xavi Hernandez Akan Jadi Pelatih Barcelona Jika Sosok ini Terpilih Sebagai Presiden Klub

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x