Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Alvaro Morata Borong Dua Gol Kemenangan

- 25 September 2023, 06:53 WIB
Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Alvaro Morata Borong Dua Gol Kemenangan
Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Alvaro Morata Borong Dua Gol Kemenangan /REUTERS/Isabel Infante/

Cianjurpedia.com –  Alvaro Morata mencetak dua gol kemenangan Atletico Madrid dalam duel derby Madrid melawan Real Madrid dengan skor 3-1 pada lanjutan LaLiga pada hari Senin, 25 September 2023 dini hari WIB.

Alvaro Morata membuka skor pada menit keempat lewat sundulan terukur memanfaatkan umpan silang Samuel Lino dan Antoine Griezmann memperpanjang keunggulan Atletico Madrid dengan sundulan lain di menit ke-18 mengkonversi umpan silang Saul Niguez.

Pemain Real Madrid Toni Kroos mencetak gol dari tepi kotak penalti pada menit ke-35 tetapi Morata menyundul gol ketiga Atletico di menit pertama babak kedua, dari umpan silang lain oleh Saul.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Dua Gol Son Heung Min Gagalkan Kemenangan The Gunners

Dengan satu pertandingan di tangan, Atletico Mdrid naik ke posisi kelima di klasemen LaLiga dengan 10 poin, sementara Real Madrid, yang memasuki akhir pekan sebagai pemimpin, sekarang berada di urutan ketiga dengan 15 poin, satu di belakang Barcelona dan Girona.

Tim asuhan Diego Simeone mendominasi jalannya pertandingan untuk sebagian besar pertandingan dan menghabiskan menit-menit akhir pertandingan dengan mengoper bola ke samping satu sama lain ketika penggemar mengigau mereka meneriakkan "Ole, ole, ole" dalam pertunjukan dukungan yang menggelegar.

Setelah Morata mencetak gol pembuka, rekan setimnya Jose Maria Gimenez menyia-nyiakan peluang emas di menit ke-10, kehilangan sundulan jarak dekat dari tendangan sudut yang dikirim oleh Griezmann, yang dirinya sendiri menyundul gol kedua delapan menit kemudian.

Baca Juga: Jadwal MOJI TV Senin, 25 September 2023 Ada FIVB Olympic Qualifiers Volley Woman 2023, Jab Harry Met Sejal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x