Prediksi Real Betis vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 September 2023, 16:13 WIB
Ilustrasi Prediksi Real Betis vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Real Betis vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Real Betis yang akan menjamu Cadiz pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio el Sadar  pada hari Minggu, 24 September 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Betis vs Cadiz.

Preview

Real Betis berbekal hasil negatif di ajang Liga Europa mereka, karena mereka kalah 1-0 melawan Rangers di pembuka Grup C mereka pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Itu sesuai dengan perjuangan mereka di La Liga, di mana mereka telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada 2 September terjepit di antara dua kekalahan.

Sementara itu, Cadiz ditolak kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2021, karena mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Athletic Bilbao pada hari Sabtu.

Sebelum itu, tim asuhan Sergio meraih kemenangan 3-1 atas Villarreal di Estadio Nuevo Mirandilla pada 1 September untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x