Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Dua Gol Son Heung Min Gagalkan Kemenangan The Gunners

- 25 September 2023, 05:45 WIB
Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Dua Gol Son Heung-min Gagalkan Kemenangan The Gunners
Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Dua Gol Son Heung-min Gagalkan Kemenangan The Gunners /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Dua gol Son Heung Min membuat Tottenham Hotspur memaksa tuan rumah Arenal harus puas bermain imbang 2-2 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium pada hari Senin, 25 September 2023 WIB.

Arsenal unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Cristian Romero tetapi Son Heung Min mampu menyamakan kedudukan dengan penyelesaian cekatan sesaat sebelum turun minum saat tim tamu tumbuh ke dalam permainan.

Selanjutnya Romero yang malang kemudian kebobolan penalti yang dikonversi oleh Bukayo Saka pada menit ke-54.

Tapi Son Heung-min kembali menyelamatkan timnya dengan respons langsung saat ia menghukum kesalahan oleh pemain pengganti Arsenal Jorginho.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun

Kedua belah pihak memiliki peluang untuk mengambil poin maksimal dengan Son dekat dengan hat-trick untuk Tottenham dan Saka memiliki tembakan yang diselamatkan.

Sepuluh menit waktu tambahan tidak dapat memisahkan kedua belah pihak meskipun pemain pengganti Tottenham Richarlison hampir menorehkannya pada saat kematiannya ketika tembakannya dibelokkan melebar.

Hasil imbang hanya tentang hasil yang adil karena kedua belah pihak tetap tak terkalahkan di liga musim ini dengan 14 poin dari enam pertandingan, meskipun keduanya turun di klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x