Prediksi Skor Salford City vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 September 2023, 13:36 WIB
Prediksi Skor Salford City vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Salford City vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@salfordcity/tangakapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Salford City vs Burnley akan berlangsung di The Peninsula Stadium pada Rabu, 27 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Salford City vs Burnley.

Preview

Salford City telah mengalami awal yang terik untuk kampanye liga mereka saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke piala. Salford City kalah 3-2 dari Harrogate Town dalam pertandingan League Two terakhir mereka, pulih dari ketinggalan dua gol hanya untuk kebobolan pemenang akhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Salford City mengalahkan Preston North End dan Leeds United melalui adu penalti di dua putaran pertama Piala EFL.

Sementara itu, Burnley belum memiliki kelancaran kembali ke Liga Premier, di mana mereka tetap tanpa kemenangan. Mereka kalah 1-0 di kandang dari Manchester United pada hari Sabtu meski mendominasi penguasaan bola.

Burnley mengalahkan Nottingham Forest di babak sebelumnya Piala Liga. dengan Zeki Amdouni mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x