Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 September 2023, 09:31 WIB
 Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@officialecfc/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Exeter City vs Luton Town akan berlangsung di St James Park pada Rabu, 27 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Exeter City vs Luton Town.

Preview

Exeter City kalah 2-0 dari Oxford United di League One pada akhir pekan. Exeter kebobolan dalam 10 menit sebelum kapten Will Aimson kebobolan dua penalti dalam 10 menit terakhir untuk mengakhiri penampilan yang menyedihkan.

Sementara itu, Luton Town, memiliki musim Liga Premier yang sulit. Namun, mereka mengambil poin pertama mereka dari musim pada hari Sabtu dalam hasil imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Wolves Di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

The Hatters memulai dengan kaki depan dan memperkuat cengkeraman mereka pada proses setelah Wolves dikurangi menjadi 10 orang di babak pertama. Namun, mereka gagal mengubah keunggulan numerik mereka menjadi ketiga poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x