Prediksi Skor Bradford City vs Middlesbrough Di Carabao Cup : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 September 2023, 09:05 WIB
Prediksi Skor Bradford City vs Middlesbrough Di Carabao Cup : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bradford City vs Middlesbrough Di Carabao Cup : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@officialbantams/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Bradford City vs Middlesbrough akan berlangsung di Northern Commercials Stadium pada Rabu, 27 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga EFL Cup atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Bradford City vs Middlesbrough.

Preview

Setelah tiga hasil imbang berturut-turut di Football League Two, Bradford City kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis dengan menghancurkan Newport County 4-1.

Andy Cook mencetak hat-trick sementara Rayhaan Tulloch juga tepat sasaran saat Paraders dengan nyaman membongkar tuan rumah mereka yang malang dalam kemenangan lima gol.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Dengan 13 poin dari sembilan pertandingan, Bradford City turun di posisi ke-11 di Football League Two, tetapi tetap memuncak pada waktu yang tepat. Kemenangan terakhir mereka akan memberi mereka kepercayaan diri untuk menghadapi Middlesbrough dalam pertemuan piala.

Namun, Boro juga datang dari belakang kemenangan, mengalahkan Southampton 2-1 di EFL Championship pada hari Sabtu. Gol Adam Armstrong pada menit ke-17 membuat The Saints unggul 1-0, tetapi Riley McGree menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum turun minum.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x