Prediksi Skor Ipswich Town vs Wolves Di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 September 2023, 09:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Wolves Di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Wolves Di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@ipswichtown/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Ipswich Town vs Wolves akan berlangsung di Portman Road Stadium pada Rabu, 27 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga EFL Cup atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Wolves.

Preview

Ipswich Town mengalahkan Bristol Rovers 2-0 di babak pertama dan mengalahkan Reading 3-1 melalui adu penalti di babak kedua bulan lalu. Ipswich Town memiliki rekor 100% dalam pertandingan Championship sejak itu dan mengalahkan Blackburn Rovers 4-3 pada hari Sabtu.

Sementara itu, Wolves membukukan tempat mereka di babak ketiga dengan kemenangan 5-0 yang nyaman atas Blackpool di babak kedua. Matt Doherty mengantongi dua gol selama enam menit di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Bradford City vs Middlesbrough Di Carabao Cup : Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan Liga Premier mereka sejak kemenangan itu, kalah dua kali. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Wolves bermain imbang 1-1 oleh Luton Town dengan Pedro Neto mencetak gol di menit ke-50 meskipun Jean-Ricner Bellegarde melihat merah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x