Prediksi Skor Empoli vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 September 2023, 16:06 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Empoli vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Empoli vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Empoli yang akan menjamu Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan keenam musim 2023-2024 di Carlo Castellani pada hari Rabu, 27 September 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Empoli vs Salernitana.

Preview

Kedua belah pihak telah mengalami awal yang ceroboh untuk kampanye baru dan akan menuju ke bentrokan pertengahan pekan mencari untuk mengambil kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Empoli ditinggalkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan kandang 1-0 di tangan Inter Milan pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Arkadiusz Milik Bawa Juventus Tempel Inter Di Puncak

Tim asuhan Aurelio Andreazzoli kini telah kehilangan semua lima pertandingan musim ini, kebobolan 13 gol dan gagal menemukan bagian belakang jaring sejauh ini.

Empoli adalah satu-satunya tim yang belum meraih poin dalam kampanye Serie A baru dan saat ini duduk di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x