Jadwal Voli Putra The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier Saksikan Mulai Sabtu, 30 September

- 27 September 2023, 14:38 WIB
Ilustrasi Jadwal Voli Putra The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier Saksikan Mulai Sabtu, 30 September 2023
Ilustrasi Jadwal Voli Putra The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier Saksikan Mulai Sabtu, 30 September 2023 /Instagram/@polskasitkowka_official/tangkapan layar/

   

Cianjurpedia.com – Laga babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 cabang voli putri baru saja selesai dan sudah terpilih lima tim putri yang berhak untuk tampil di Olimpiade tahun depan.

Selanjutnya  simak babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 cabang voli putra atau Jadwal The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier akan segera dimulai.

Seperti tim voli putri The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier akan digelar di tiga kota, yakni di Rio de Janeiro (Brasil), Tokyo (Jepang) dan Xi'an (China), mulai 30 September sampai dengan 8 Oktober 2023.

Selain itu The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier juga tampil di tiga venue  yang ditunjuk untuk menggelar babak kualifikasi tim voli putra yang memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024 itu.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Voli FIVB Olimpiade 2024: Amerika Serikat Raih Tiket Terakhir, Polandia Catat Sejarah

Aturan bermain di The Mens FIVB Road To Paris Olympic Volleyball Qualifier seperti di tim voli putri dimana hanya dua belas tim yang akan bersaing memperebutkan emas di Paris 2024, termasuk juara Olimpiade Tokyo 2020 Prancis, yang otomatis lolos sebagai tuan rumah.

Dua tim teratas dari masing-masing pool akan langsung lolos ke Olimpiade Paris 2024.Sedangkan 5 tim akan ditentukan dari ranking terbaik dalam tabel FIVB.

Sejumlah 24 tim ditempatkan dalam tiga pool yang terdiri dari delapan tim, dimana dalam sistem pertandingannya menggunakan turnamen round-robin yakni pada setiap grup atau pool, tim akan saling berhadapan sebanyak satu kali. Setelah itu dua tim peringkat teratas akan berhak atas tiket berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x