Hasil Bayern Munich vs Preussen Muenster Di DFB: Tanpa Harry Kane The Bavarian Lolos Ke Putaran Keempat

- 27 September 2023, 09:30 WIB
Hasil Bayern Munich vs Preussen Muenster Di DFB: Tanpa Harry Kane The Bavarian Lolos Ke Putaran Keempat
Hasil Bayern Munich vs Preussen Muenster Di DFB: Tanpa Harry Kane The Bavarian Lolos Ke Putaran Keempat /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Bayern Munich sukses meraih kemenangan atas klub lapis ketiga Preussen Muenster dengan skor 4-0 meskipun tanpa diperkuat beberapa pemain termasuk striker Harry Kane, dalam pertandingan putaran pertama atau Piala Jerman yang tertunda pada hari Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB.

Harry Kane telah mencetak hat-trick dalam kemenangan besar 7-0 mereka atas VfL Bochum pada hari Sabtu tetapi diistirahatkan dan ditinggalkan di bangku cadangan.

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, yang juga kehilangan tiga bek tengahnya karena cedera, memilih Mathys Tel yang berusia 18 tahun dan Eric Maxim Choupo-Moting di depan.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Pasangan ini dikombinasikan sempurna dengan Tel mencambuk umpan silang ke dalam kotak dan Choupo-Moting memberikan keunggulan bagi Bayern Munich di menit kesembilan.

Tapi Serge Gnabry harus ditarik keluar karena cedera setelah 11 menit dengan patah tulang di lengan kirinya dan akan absen selama berminggu-minggu. Dia terjatuh setelah tantangan di menit keempat tetapi sempat mencoba bermain.

Thomas Tuchel mengatakan pemain internasional Jerman itu juga akan menjalani operasi pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x