Prediksi Skor Bournemouth vs Stoke City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 September 2023, 13:29 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Stoke City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Stoke City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Bournemouth vs Stoke City akan berlangsung di Vitality Stadium pada Kamis, 28 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga Piala Liga 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Bournemouth vs Stoke City.

Preview

Bournemouth datang dari kekalahan 3-1 di Brighton & Hove Albion di Liga Premier pada akhir pekan. Bournemouth unggul lebih dulu melalui gol Dominik Solanke pada menit ke-25, tetapi Kaoru Mitoma turun dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di babak kedua untuk Sea Gulls.

Sementara itu, Stoke City berbekal kekalahan kandang 3-1 dari Hull City di Championship. Aaron Connolly, Adama Traore dan Regan Slater mencetak gol untuk membantu Macan pergi dengan tiga poin.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir

The Potters membukukan tempat mereka di babak ketiga Piala EFL dengan kemenangan kandang 6-1 atas Rotherham United di babak kedua. Bournemouth, sementara itu, lolos dengan kemenangan comeback 3-2 di Swansea City

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x