Prediksi Skor Hoffenheim vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 September 2023, 11:02 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Hoffenheim vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS / Heiko Becker /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah Hoffenheim yang akan menjamu Borussia Dortmund pada pekan keenam Liga Jerman (Bundesliga) di Rhein-Neckar Arena pada hari Sabtu, 30 September 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hoffenheim vs Borussia Dortmund.

Preview

Hoffenheim telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan kandang mereka dari Freiburg dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman, Borussia Dortmund Hajar Freiburg 4-2, Matt Hummels Sumbang Dua Gol

Mereka bertemu Union Berlin dalam pertandingan liga sebelumnya pada hari Sabtu dan gol babak pertama dari Andrej Kramarić dan Maximilian Beier membantu mereka mencatat kemenangan tandang 2-0.

Dengan 12 poin dari lima pertandingan pertama musim ini, mereka telah menikmati awal terbaik mereka untuk kampanye Bundesliga. Mereka membuntuti pemimpin liga Bayern Munich dengan hanya satu poin di tabel liga.

Borussia Dortmund telah menikmati awal yang tak terkalahkan untuk kampanye liga mereka dan mencatat kemenangan kedua berturut-turut saat gol babak kedua Marco Reus membantu mereka mencatat kemenangan kandang 1-0 atas Wolfsburg pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x