Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol

- 2 Oktober 2023, 08:32 WIB
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Argentina Angel Correa menyumbang dua gol membantu Atletico Madrid bangkit mengalahkan Cadiz 3-2 di kandang pada lanjutan Liga Spanyol pekan kedelapan pada hari Minggu, 1 Oktober 2023. Hasil ini menjadikan Atletico Madrid  mengklaim kemenangan LaLiga ketiga berturut-turut mereka.

Setelah awal yang dominan dari tuan rumah, Cadiz justru unggul lebih dulu  pada menit ke-12 ketika umpan silang Chris Ramos mampu dimanfaatkan jadi gol  oleh bek kiri Lucas Pires.

Selanjutnya Roger Marti menggandakan keunggulan bagi Cadiz lewat tembakan lob mengecoh kiper Jeremias Ledesma yang luar biasa di menit ke-27 sebelum Angel Correa membalas satu gol untuk Atletico Madrid lewat sundulan dari tengah kotak lima menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Sergio Ramos Bawa Barcelona Ke Puncak Klasemen

Nahuel Molina meraih gol penyeimbang segera setelah turun minum dengan tembakan kuat yang memantul dari bek, dan Correa mencetak gol lagi setelah melepaskan diri dengan cepat untuk memastikan kemenangan bagi tim Diego Simeone di menit ke-65.

Correa yang berusia 28 tahun mencapai tiga gol dalam lima pertandingan liga setelah pemulihan awal dari cedera yang diderita dalam kemenangan derby pekan lalu atas Real Madrid yang membuatnya absen dalam kemenangan Kamis atas Osasuna.

Pelatih Simeone mengatakan: "Comeback membuat saya sangat senang karena itu tidak mudah setelah dua gol. Dengan ketenangan tim menemukan cara untuk menang."

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x