Hasil Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Sergio Ramos Bawa Barcelona Ke Puncak Klasemen

- 30 September 2023, 09:12 WIB
Hasil Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Sergio Ramos Bawa Barcelona Ke Puncak Klasemen
Hasil Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Sergio Ramos Bawa Barcelona Ke Puncak Klasemen /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Barcelona berhasil ke puncak klasemen sementara LaLiga berkat gol bunuh diri  bek veteran Sergio Ramos Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol dengan skor 1-0 Estadi Olimpic Lluis Companys, pada hari Sabtu, 30 September 2023 dini hari WIB.

Sergio Ramos, mantan kapten Real Madrid kembali tampil melawan rival lamanya Barcelona untuk pertama kalinya sejak 2020, tidak berdaya ketika ia berusaha menghalau sundulan pemain berusia 16 tahun Lamine Yamal ke dalam kotak penalti dan melihat bola meluncur melewati garis pada menit ke-76.

Sempat terjadi insiden saat Sergio Ramos menempel Yamal muda di terowongan ketika penyerang Barca itu menjadi maskot klub, menerima sambutan yang tidak bersahabat ketika sentuhan awalnya disambut dengan ejekan keras dan peluit dari para penggemar tuan rumah.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Tapi sorak-sorai keras terdengar di Stadion Olimpiade Montjuic, kandang sementara Barca, setelah gol bunuh diri pemain berusia 37 tahun itu.

Hasil ini membuat Barca unggul satu poin dari Girona, yang berada di urutan kedua dengan satu pertandingan di tangan, sementara Sevilla berada di urutan ke-12.

Di lapangan, Barcelona sejak awal permainan tampil apik dengan mendapatkan beberapa peluang termasuk tendangan Joao Felix pada menit ke-22, namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Rayo Vallecano 7-0, Morata Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x