Hasil Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris Putra: Polandia, Kanada Menang Dengan Susah Payah

- 1 Oktober 2023, 18:09 WIB
Hasil Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris Putra: Polandia, Kanada Menang Dengan Susah Payah
Hasil Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris Putra: Polandia, Kanada Menang Dengan Susah Payah /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Tim voli Polandia meraih kemenangan dengan susah payah atas lawannya Belgia dengan skor 3-2 (23-25, 25-20, 25-16, 21-25, 17-15) pada laga perdana Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris Putra di Pool C pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Pemain bintang Polandia yang di opposite,Lukasz Kaczmarek berhasil menjadi pencetak poin tertinggi bagi timnya dengan 25 poin untuk menaklukan Belgia dalam lima set.

Pada set pertama, Belgia sempat berhasil bangkit dari defisit tiga poin untuk memimpin dalam pertandingan.

Polandia tertinggal di awal set kedua, tetapi kemudian menguasai permainan untuk menyamakan skor dan mendominasi set ketiga untuk melangkah di depan. Di set keempat, keunggulan berpindah tangan beberapa kali, tetapi setelah 21-20 cara Polandia, Belgia melanjutkan lima poin untuk mendorong yang kelima.

Baca Juga: Hasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier: Jepang Menang Dramatis, Slovenia dan Amerika Raih Kemenangan

Mereka mempertahankan keunggulan dua poin melalui sebagian besar tie-breaker dan memiliki match point pertama, tetapi juara bertahan Liga Bangsa-Bangsa Bola Voli dan Eropa berjuang sampai blok yang mematikan Aleksander Sliwka menutup kemenangan dengan skor 17-15 bagi Polandia.

Kaczmarek berbagi penghargaan pencetak gol terbanyak dengan rekannya dari Belgia Ferre Reggers, yang juga menyingkirkan 25 poin. Opposite Polandia mencatat tingkat keberhasilan 65% yang mengesankan dalam serangan, tetapi middle blocker Jakub Kochanowski bahkan lebih baik dengan 81%.

Dia juga memiliki tiga blok pembunuhan dan dua ace untuk menyelesaikan dengan 18 poin, sementara pencetak gol terbaik kedua Belgia Seppe Rotty menyingkirkan 17, termasuk dua ace dan dua blok

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x