Prediksi Athletico Bilbao vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 6 Oktober 2023, 16:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Athletico Bilbao vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Athletico Bilbao vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Athletico Bilbao yang akan menjamu Almeria pada laga pekan kesembilan Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di San Mames Barria pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Athletico Bilbao vs Almeria.

Preview

Athletico Bilbao kalah 3-0 dari Real Sociedad di pertandingan terakhir mereka, menyia-nyiakan beberapa peluang mencetak gol. Bilbao berada di urutan keenam dalam tabel liga dengan 14 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Lecce vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Almeria telah mengalami awal yang buruk untuk musim mereka, karena mereka menemukan diri mereka berada di posisi terbawah di klasemen liga menyusul hasil imbang 3-3 melawan Granada dalam pertandingan sebelumnya.

Mereka tampak siap untuk kemenangan gemilang menyusul hat-trick lima menit Luis Suarez (bukan mantan striker Barcelona) di babak pertama. Namun, Granada membalas dengan tiga gol dalam 25 menit terakhir untuk memaksa bagian dari rampasan dalam thriller enam gol.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x