Prediksi Skor Lecce vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Oktober 2023, 15:50 WIB
Prediksi Skor Lecce vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Lecce vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo dari Lecce/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lecce yang akan menjamu Sassuolo pada lanjutan Liga Italia pekan kedelapan musim 2023-2024 di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Lecce vs Sassuolo.

Preview

Lecce menikmati awal yang positif untuk musim mereka tetapi telah mengalami masa sulit baru-baru ini. Selain itu Lecce dikalahkan 4-0 oleh juara bertahan Napoli di pertandingan terakhir mereka setelah hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran. Lecce berada di urutan ketujuh klasemen dengan 11 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Penampilan Ciamik Wojciech Szczesny Bawa Juventus Tahan Imbang Atalanta 0-0

Sementara itu, Sassuolo memiliki hasil yang beragam di Serie A musim ini. Mereka kalah 1-0 dari Monza dalam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan gol kemenangan di babak pertama. Lecce berada di urutan ke-11 dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Head to Head

Ada enam pertemuan antara kedua tim, dengan Lecce kalah tiga kali dan seri lainnya. Sassuolo telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di fixture. Lecce tanpa clean sheet dalam empat pertandingan di fixture

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x