Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 6 Oktober 2023, 15:32 WIB
Ilustrasi Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Antara/M Agung Rajasa/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 15.00 malam hari WIB di Gelora Bung Tomo.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15 simak susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Preview

Persebaya Surabaya datang ke laga bigmatch harus puasa mendapatkan hasil imbang 1-1 saat ditahan tim tuan rumah Dewa United.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra

Walau sempat tertinggal lebih dulu dari gol yang dicetak Ripal Wahyudi pada menit ke-17, namun Dewa United mampu menyamakan skor di babak tambahan waktu  dari gol Majed Osman di menit ke-45+6

Hasil ini membawa Persebaya Surabaya tertahan di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 22 poin hasil dari enam kemenangan, empat kali imbang dan empat kali kalah.

Di sisi lain, Persib Bandung dalam menghadapi laga ini berbekal hasil positif tidak terkalahkan dari tiga pertandingan yang dilakoni yakni Persikabo 1973, Bhayankara FC dan Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x