Jadwal Badminton Arctic Open 2023 Hari Ini, Honey Couple dan Dejan/Gloria akan Bermain di Babak 32 Besar

- 10 Oktober 2023, 17:38 WIB
Foto Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan ganda campuran ini akan bermain di Arctic Open 2023 hari ini.
Foto Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan ganda campuran ini akan bermain di Arctic Open 2023 hari ini. /Instagram.com/@dejanfz

 

Cianjurpedia.com - Jadwal pertandingan badminton Arctic Open 2023 yang akan berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, hari ini, Selasa 10 Oktober 2023, telah dirilis BWF.

 

Berdasarkan jadwal badminton Arctic Open 2023, akan ada dua wakil Indonesia yang bermain di babak 32 besar hari ini. Keduanya dari nomor ganda campuran, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Indonesia sendiri mengirimkan tujuh wakilnya dalam pertandingan BWF Super 500 ini, namun yang lainnya akan bermain di hari kedua.

Jika melihat jadwal badminton Arctic Open 2023 yang dirilis BWF, pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bermain di Court 2, sedangkan pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Court 1.

Pada babak pertama ini, baik Praveen/Jordan maupun Dejan/Gloria langsung bertemu dengan para pemain unggulan. Pasangan yang akrab disapa Honey Couple akan menantang unggulan empat asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Sementara, Dejan/Gloria bertemu unggulan tiga asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Ini merupakan pertemuan keduanya untuk mereka. Berdasarkan head to head-nya, pada pertemuan pertama di Hong Kong Open 2023, Dejan/Gloria kalah dalam dua gim langsung, dengan skor 18-21, 20-22.

Baca Juga: Hasil BWF World Championship 2023: Dejan/Gloria Lolos 16 Besar, Rinov/Pitha Bertemu Kyohei/Naru di Babak Kedua

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x