Prediksi Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Oktober 2023, 09:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Irakli Gedenidze/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spanyol yang akan menjamu Skotlandia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Estadio Olimpico de Sevilla.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Spanyol vs Skotlandia.

Preview

Spanyol berbekal kemenangan 6-0 atas Siprus dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari gelandang Barcelona Gavi, gelandang Real Sociedad Mikel Merino, striker Real Madrid Joselu dan penyerang Villarreal Alex Baena, bersama dengan dua gol dari penyerang Barcelona Ferran Torres memastikan kemenangan bagi Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Latvia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Skotlandia berbekal kekalahan 3-1 dari Inggris dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari pemain depan Manchester City Phil Foden, gelandang Real Madrid Jude Bellingham dan striker Bayern Munich Harry Kane menyegel kesepakatan untuk Inggris.

Gol bunuh diri dari bek tengah Manchester United Harry Maguire terbukti menjadi penghiburan belaka bagi Skotlandia.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x