Prediksi Denmark vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Oktober 2023, 11:13 WIB
Ilustrasi Prediksi Denmark vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Denmark vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix dari Denmark melalui REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Denmark yang akan menjamu Kazakhstan pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup H pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Puskas Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Denmark vs Kazakhstan.

Preview

Denmark tidak terkalahkan dalam empat laga kualifikasi. Denmark membuat dua kemenangan di spin dengan menang dengan gol tunggal di rival Nordik Finlandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Daniel Sturridge Sewa Pengacara Gegara Diduga Terlibat Hutang

Pierre-Emile Hojbjerg mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-86 untuk membawa Denmark ke posisi kedua di Grup H dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Kazakhstan memiliki empat kemenangan dalam enam pertandingan kualifikasi. Setelah kekalahan kandang 1-0 dari Finlandia bulan lalu.

Kemudian mereka bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 1-0 atas Irlandia Utara tiga hari kemudian. Maksim Samorodov mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-27.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x