Prediksi Azerbaijan vs Austria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Oktober 2023, 10:03 WIB
 Prediksi Azerbaijan vs Austria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Azerbaijan vs Austria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@belgianfootball/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Azerbaijan yang akan menjamu Austria pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Senin, 16 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Tofiq Bahramov Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Azerbaijan vs Austria.

Preview

Azerbaijan berbekal kemenangan pertama mereka di kualifikasi, melaju ke kemenangan 2-0 atas Estonia di Stadion Lillekula pada hari Jumat. Sebelum itu, tim asuhan Giovanni De Biasi meraih kemenangan persahabatan 2-1 atas Yordania pada 12 September, yang mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Spanyol, Skotlandia dan Turki Pastikan Lolos Ke Final

Dengan tiga pertandingan tersisa, Azerbaijan berada di urutan ketiga di Grup F, mengambil empat poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, Austria berbekal kekalahan pertama mereka di kualifikasi, kalah 3-2 dari Belgia pada hari Jumat. Tim asuhan Rangnick berada dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, memenangkan enam pertandingan.

Dengan 13 poin dari enam pertandingan, Austria berada di urutan kedua di Grup F dan akan mengamankan tempat mereka di Jerman dengan ketiga poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah