Prediksi Rumania vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Oktober 2023, 14:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Rumania vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Rumania vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/George Calin/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Rumania yang akan menjamu Andorra pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup I  pada hari Senin, 16 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Arena Nationala.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Rumania vs Andorra.

Preview

Tuan rumah dibiarkan meludah bulu pada hari Kamis, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Belarus meskipun berada dalam kekuasaan untuk sebagian besar. Pasukan Edward Iordanescu telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kekalahan di kualifikasi Euro, menang tiga kali.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head

Dengan 13 poin dari tujuh pertandingan, Rumania berada di urutan kedua di Grup I, satu poin di belakang Swiss yang berada di posisi pertama, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, Andorra gagal menghentikan pembusukan pada hari Kamis, karena mereka menderita kekalahan 3-0 dari Kosovo di kandang. Tricolours telah menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi, kalah tujuh kali, sejak menang 2-0 atas Liechtenstein pada September 2022.

Andorra adalah salah satu dari 10 tim yang belum menang di Kualifikasi Euro 2024 dan berakar ke dasar Grup I dengan dua poin dari tujuh pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x